• motocycle
  • " title="" alt="" />

Minggu, 24 Juni 2012

DUCATI BIKE STAND


Ducati memproduksi serangkaian sepeda motor yang sempurna untuk semua orang dari pengendara santai untuk pembalap profesional. Baris saat ini mereka termasuk sepeda super-populer Superbike 1098. Model 2007 telah dirancang untuk kinerja di jalan dan di arena pacuan kuda. Model-model lain di baris Ducati Desmosedici RR termasuk, Rakasa dan Sportclassic.Selain garis unggul sepeda motor, Ducati juga menawarkan garis besar aksesoris. Aksesori ini mencakup item seperti upgrade sepeda balap, upgrade pipa knalpot, upgrade performa mesin, upgrade dan penutup roda sepeda. Ducati juga menawarkan pilihan pakaian. Garis pakaian mereka termasuk helm, topi, kemeja dan perlengkapan balap.Ada banyak cara untuk mendapatkan tangan Anda pada bagian sepeda motor Ducati dan aksesoris. Cara pertama adalah dengan mengunjungi dealer Ducati lokal. Di sini Anda akan menemukan bagian-bagian baru dan ulang untuk sepeda Anda. Jika Anda tidak memiliki dealer Ducati di daerah Anda maka Anda dapat memesan langsung dari perusahaan Ducati. Jika Anda menggunakan metode ini untuk berbelanja untuk bagian sepeda motor Anda akan memiliki akses untuk meng-upgrade kit, balap roda gigi dan bagian yang berwenang.
untuk lebih jelasnya dapat mengunjungi di http://ducati.co.id/

Jika Anda tertarik dalam menemukan bagian Ducati sepeda motor yang digunakan maka Anda akan perlu melakukan sedikit menggali. Anda dapat mencari iklan baris yang tercantum di koran lokal Anda, atau Anda dapat mencari iklan baris diposting dalam publikasi olahraga dan sepeda motor. Anda juga dapat mencari website yang menawarkan produk yang digunakan seperti eBay. Motor toko layanan adalah sumber besar untuk mencari suku cadang yang digunakan dan ulang untuk sepeda motor Ducati Anda.Selain garis unggul sepeda motor, Ducati juga menawarkan garis besar aksesoris sepeda kustom. Aksesori ini mencakup item seperti knalpot hypermotard Ducati, bagian-bagian sepeda balap, upgrade pipa knalpot, kit performa mesin upgrade, upgrade dan penutup roda sepeda. Hancur dan diselamatkan sepeda motor, bagian dan aksesori dari produsen besar seperti Harley-Davidson, Ducati, Henderson, Yamaha, dan Kawasaki Buell. Temukan bagian-bagian yang perlu untuk memperbaiki sepeda Anda atau mengembalikan motor tua sebagai hobi atau profesi

Anda sedang membaca artikel tentang dan anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://toshared-box.blogspot.com/2012/06/ducati-ducati-memproduksi-serangkaian.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.

Tidak ada komentar: